[Latest News][6]

Backpacker
Baju Muslim
Belanaja Online
Berita
Bisnis
Canon
Car
Challenge
Ekonomi
Fashion
Fashion Wanita
Featured
Fenomena Alam
Fotografi
Infotainment
Jakarta
Kabar Menarik
Kamera
Kamera Mirrorless
Keindahan Nusantara
Kesehatan
Kompetisi
Laptop
Lifestyle
Longsor
Maserati
Mobil
Musik
Online
Online Shop
Otomotif
Pendidikan
Politik
Properti
Selebriti
Sony
Sosial
Teknologi
Tiket Pesawat
Tips
Traveling
Trik
Wisata

IU Akui Menyesal Tak Bisa Beri Dukungan ke Mendiang Jonghyun Saat Dibutuhkan Walaupun Berteman Baik


Belum lama ini IU menjadi bintang tamu di acara "News Room" yang ditayangkan oleh JTBC pada Rabu, 17 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, IU berbincang-bincang dengan Son Seok Hee, sang pembawa acara, mengenai banyak hal, salah satunya tentang kesuksesan pelantun "Through the Night" itu membawa pulang penghargaan Daesang pada acara penghargaan "Golden Disc Awards" yang digelar belum lama ini.

Berbicara tentang kemenangan IU di acara penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan itu, Son Seok Hee pun juga menyinggung tentang pidato penerimaan penyanyi kelahiran 1993 tersebut. Dalam pidatonya saat itu, IU sempat berbicara tentang mendiang JonghyunSHINee dan membuat banyak orang tersentuh.


"Kau banyak berbicara tentang mendiang Jonghyun dalam pidatomu saat itu," ujar Son Seok Hee. "Itu sangatlah menyentuh. Apakah ada hal lain yang belum sempat kau katakan saat itu?"

"Kuharap kata-kataku saat itu bisa tersampaikan dengan baik. Waktu itu aku agak tidak konsentrasi," sahut IU. Kemudian, mantan kekasih Jang Kiha itu pun melanjutkan, "Dia (mendiang Jonghyun) merupakan seorang kolega yang debut di tahun yang sama denganku. Aku sungguh menyesal mengingat betapa aku tidak bisa memberikan dukungan pada seorang kolega yang memiliki mimpi, kekhawatiran serta perkembangan yang sama."

"Ada banyak acara penghargaan akhir tahun dan acara-acara lainnya tak lama setelah kepergiannya," tambah IU. "Harusnya itu adalah waktu untuk perayaan di mana orang-orang yang berada di atas panggung menjadi fokus utama tapi aku khawatir karena semua orang, bahkan mereka yang tidak memiliki hubungan personal (dengan mendiang Jonghyun), berdiri di atas panggung dengan pikiran yang tidak nyaman."

Terakhir, IU pun mengungkapkan, "Dengan tulus aku sungguh berharap tidak ada seorang pun yang berada dalam rasa sakit, dan aku juga berharap ketulusan mereka dapat terlihat dan dihormati oleh orang-orang yang menonton."

Sumber : Kanal247

About Author Syarifah Aqila

when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search